Sebelum Aku Menjadi Istrimu

Sebelum Aku Menjadi Istrimu

Deasylawati P.

0.0

Remaja

224 Hlm.

Login untuk Sewa / Beli

Nikah?
Merit?
Apaaaa??? Oooo … enggak, deeeh. Enggaaaaak. Entar dululaaah. Aku belum siap. Aduuuh, nggak bisa ngebayangin gimana nanti kalau jadi istri, trus habis itu punya baby. Enggak, deeh. Belum siap. Belum punya ilmunya.
Mungkin ada di antara kamu, para cewek sekalian yang saat ini masih berstatus sebagai jomblowati yang sebenernya udah mulai masuk dan bahkan udah masuk usia pernikahan, bilang seperti itu saat ada orang yang nanya, “Kapan merit?”. Nggak mau mikirin dulu merit alias nikah lah, nggak siap lah, takut lah, belum punya ilmu lah, dan lain-lain.
Girls, nggak perlu takut dan nggak perlu bingung. Sebenernya, menikah itu nggak menakutkan, kok. Sambil menanti saat-saat bertemu dengan sang pangeran hati, yuk siap-siap menjadi seorang istri aja. Kamu-kamu pasti dong pengin menjadi istri yang baik dan salihah buat suami kamu nanti. Iya, kaaaan? So, buku ini wajib kamu baca untuk bekal menjadi istri yang baik dan salihah buat pangeran hatimu kelak. Ada banyak bahasan pernik-pernik menarik dalam buku di tanganmu ini soal apa aja yang kudu kamu lakukan dan persiapkan sebelum menjadi seorang istri. Penasaran??
Happy reading, yaaa!